Heboh! Ada Karya Desainer Indonesia di Met Gala 2017

Heboh! Ada Karya Desainer Indonesia di Met Gala 2017
Penyanyi Cassie kenakan anting karya Rinaldy Yunardi di Met Gala 2017. Foto Instagram

jpnn.com - Event tahunan Met Gala kembali digelar di New York kemarin, Senin (1/5). Malam penggalangan dana yang disebut-sebut paling bergensi di Amerika Serikat itu dihadiri banyak kaum selebritas.

Namun, bagi publik di Indonesia ada satu seleb yang sangat menarik perhatian. Dia adalah penyanyi Cassie yang datang mengenakan anting karya desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Anting berlian karya Rinaldy melengkapi gaun hitam Cassie. Penampilannya pun terlihat glamor.

Ini merupakan kesekian kalinya karya Rinaldy dipakai seleb Negeri Paman Sam. Sebelumnya ada penyanyi Katt Perry dan Nicky Minaj.

Karena hal ini, Rinaldy pun banjir pujian dari netizen. Foto Cassie di Met Gala yang diunggah Rinaldy ke akun Instagram-nya dibanjiri pujian.

Seperti diungkapkan akun wororatriningsih, “Selalu membanggakan anak negri.. Semoga karya” semakin mendunia ko @rinaldyyunardi”.

Akun erickbrilian, “Kerenlah kokoku ini,sll rendah hati dan smkn mendunia”.

Akun abit_taurus, “Very proud off you …..bangga selalu dengan karya anak negri yang mendunia congrats @rinaldyyunardi very talentend”. (zul/pojoksatu)


Event tahunan Met Gala kembali digelar di New York kemarin, Senin (1/5). Malam penggalangan dana yang disebut-sebut paling bergensi di Amerika Serikat


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News