Heboh, Akun Presiden Jokowi Diblokir Netizen

Heboh, Akun Presiden Jokowi Diblokir Netizen
Heboh, Akun Presiden Jokowi Diblokir Netizen. Foto Internet

jpnn.com, JAKARTA - Warga Internet ramai memperbincangkan Presiden Joko Widodo lantaran akun twitternya diblokir. Aksi pemblokiran ini diyakini sebagai bentuk protes atas kebijakan pemerintah yang dianggap sudah bertindak represif.

Aksi represif yang dimaksud warganet adalah penerbitan Perppu Ormas yang dilanjutkan dengan pemblokiran Telegram.

Perbincangan hangat pemblokiran akun twitter milik Presiden Jokowi diawali di forum Kaskus. Sebuah artikel dipajang dengan judul “Pertama Di Dunia, Akun Presiden Diblokir Rakyatnya Sendiri, #BlokirJokowi Menggema”.

Heboh, Akun Presiden Jokowi Diblokir NetizenScreenshot Forum Kaskus

Dalam artikel tersebut dilaprokan bahwa seorang netizen malah melaporkan langsung akun Presiden Jokowi ke pihak Twitter dan meminta memblokirnya.

“Dear @Twitter this account @jokowi was blocked by million people in Indoensia he is anti democracy person. Just blocking that account please’” demikian kicau akun @plato_id pada Sabtu (15/7). 

Topik #BlokirJokowi pun menjadi tanda pagar yang lagi trend di media sosial. Tidak hanya di twitter, tagar ini pun juga merambah di Facebook. (jpnn)


Warga Internet ramai memperbincangkan Presiden Joko Widodo lantaran akun twitternya diblokir. Aksi pemblokiran ini diyakini sebagai bentuk protes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News