Heboh! Gantung Diri, Kirim Foto ke Pacar saat Leher Sudah Terlilit

Heboh! Gantung Diri, Kirim Foto ke Pacar saat Leher Sudah Terlilit
Gantung diri. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, TERNATE - Afrisal (18), warga Kelurahan Mangga Dua Ternate Selatan, Malut, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Rabu (31/5) sekira pukul 07.50.

Afrisal ditemukan tewas dengan posisi terlilit selang di lehernya. Korban diduga mengakhiri hidupnya lantaran persoalan asmara.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh Riski (21) sepupunya. Awalnya Riski datang ke asrama untuk memperbaiki pintu.

Sesampainya di rumah dan mengetuk-ngetuk pintu, namun tidak ada jawaban dari dalam rumah. Riski kemudian menelepon ibu korban yang sementara berada di rumah yang baru di Kelurahan Kalumata untuk menyampaikan bahwa pintu rumah terkunci.

Berselang 20 menit, Riski mencoba naik untuk mengintip dari fentilasi dan melihat korban sudah dalam posisi gantung diri. Riski kemudian berteriak meminta tolong.

Warga sekitar asrama yang mengetahui hal tersebut langsung datang dan berusaha mendobrak pintu rumah.

Setelah pintu terbuka, warga pun masuk dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan lehernya terlilit selang sepanjang satu meter lebih.

Sekitar pukul 08.15, Polisi Militer (PM) mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban diduga mengakhiri hidupnya lantaran persoalan asmara.

Afrisal (18), warga Kelurahan Mangga Dua Ternate Selatan, Malut, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Rabu (31/5) sekira pukul 07.50.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News