Heboh! Irma Darmawangsa Bergoyang Demi Ahok-Djarot

Heboh! Irma Darmawangsa Bergoyang Demi Ahok-Djarot
Irma Darmawangsa. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kampung Berok Jakarta Utara heboh. Di tengah panas terik matahari, Komunitas Gerobak Dangdut Bang Haji Djarot menggoyang warga, Rabu (22/3).

Alunan musik bertambah asyik karena kehadiran pedangdut Irma Darmawangsa. Pelantun lagu Sir Gobang Gosir itu mengaku cukup kaget melihat serunya ibu-ibu warga sekitar ikut bergoyang.

Dia tak menyangka bisa menyapa langsung warga tanpa batasan panggung. “Aku sendiri baru kali ini nyanyi bareng gerobak dangdut. Biasanya paling kecil acaranya itu diiringi organ tunggal. Tapi seru aja ngerasain nyanyi diiringi gerobak dangdut jalanan seperti itu, apalagi gerobaknya punya Bang Haji Djarot,” ungkap Irma, usai bergoyang.

Heboh! Irma Darmawangsa Bergoyang Demi Ahok-Djarot

Heboh! Irma Darmawangsa Bergoyang Demi Ahok-Djarot

"Nggak ada panggung dan acaranya benar-benar langsung berinteraksi dengan warga. Aku sendiri baru tahu Bang Haji Djarot punya gerobak dangdut. Kalau banyak, aku juga mau tuh dibawa keliling,” sambung Irma sambil tertawa.

Kehadiran Irma itu sendiri memang dalam rangkaian deklarasi penyanyi dangdut mendukung pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta.

Dia mengatakan, dalam deklarasi nanti ada sederetan penyanyi dangdut yang akan hadir. “Kami mendukung pasangan yang memang sudah terbukti bekerja untuk membangun Jakarta,” tuturnya.

Kampung Berok Jakarta Utara heboh. Di tengah panas terik matahari, Komunitas Gerobak Dangdut Bang Haji Djarot menggoyang warga, Rabu (22/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News