Heboh! Maia Estianty Unggah Foto Kumpul Kebo...Nyindir Bun?

Heboh! Maia Estianty Unggah Foto Kumpul Kebo...Nyindir Bun?
Maia Estianty. Foto: Instagram

jpnn.com - Maia Estianty membuat kehebohan dengan post barunya di Instagram, Senin (24/7). Dia mengunggah foto dirinya dengan latar belakang sawah dan tiga ekor kerbau.

Bukan foto itu yang membuat heboh, tapi caption yang digunakan Maia. “Foto dengan kerbau.. alias kumpul kebo !!,” tulis Maia di akun @MAIAsangJuara.

“Coba, kalau ada yg merasa tdk pernah berbuat dosa, tolong ngaku!!!! Kalau ada, boleh nyalahin manusia lain,” lanjut dia.

Tidak jelas apakah post tersebut merupakan cara Maia menyindir seseorang. Namun, para netizen pecinta gosip kalangan selebritas dengan cekatan menyimpulkan seperti itu.

Mereka berspekulasi bahwa Maia tengah menyindir mantan suaminya Ahmad Dhani yang kini berpasangan dengan Mulan Jameela. Pasalnya, pasangan itu pernah digosipkan tinggal bersama dan punya anak, meski belum menikah secara resmi.

“Aiihhh…nyonyiahhh.. @maiaestiantyreal ,yg ngerasa jadi mak jleeppp,” komen @Cuzipung. “Njirrrr caption bunda maia, nyahok,” timpal @liek_ge.

Maia Estianty membuat kehebohan dengan post barunya di Instagram, Senin (24/7). Dia mengunggah foto dirinya dengan latar belakang sawah dan tiga

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News