Heboh Penemuan Mayat Pria dengan Usus Terburai di Kapuas

Heboh Penemuan Mayat Pria dengan Usus Terburai di Kapuas
Korban yang telah dimasukan ke dalam kantong jenazah dalam keadaan telah meninggal dunia. Foto: Istimewa for RADAR SAMPIT

jpnn.com, KAPUAS - Penemuan sesosok mayat pria dengan usus terburai bikin heboh warga Dusun Karahau, Desa Sei Gita, Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Sabtu (20/4) lalu. Lelaki nahas bernama Ebi Pri Dika Wijaya, 26, ditemukan di bawah sebuah pondok warga.

Mayat pertama kali ditemukan Gatak, pemilik pondok yang sedang membersihkan peralatan dapur. Saat Gatak mau membuang air kecil di dekat pondoknya, dia kaget melihat mayat. Dia pun memanggil Nedis.

Kapolsek Mantangai AKP Feriza Lubis mengatakan, saksi langsung memanggil warga Dusun Tapian Karahau dan melaporkan kejadian tersebut ke Pospol Bagugus, Sektor Mantangai.

Korban yang merupakan warga Desa Kaladan, Kecamatan Mantangai, itu pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit dr Doris Sylavanus Kota Palangka Raya untuk mendapatkan pemeriksaan secara instentif oleh dokter forensik.

"Untuk mayat korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Slvanus. Kalau kronologis penyebab kematian, masih kami dalam dalami. Dugaan sementara ini kasus penganiayaan dan menyebabkan korbannya meninggal dunia," tegasnya. (der/yit)


Penemuan sesosok mayat pria dengan usus terburai bikin heboh warga Dusun Karahau, Desa Sei Gita, Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Sabtu (20/4) lalu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News