Heboh Pengakuan Wanita Berhijab Soal Jupe, Mbah Mijan: Bisa Berdampak Fitnah

Heboh Pengakuan Wanita Berhijab Soal Jupe, Mbah Mijan: Bisa Berdampak Fitnah
Mbah Mijan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang wanita berhijab yang mengaku sebagai paranormal bernama Ulfah sempat membuat heboh warga internet beberapa hari terakhir.

Dalam sebuah video yang beredar, ulfah mengklaim bahwa sejauh ini Jupe tak ada berada di alam arwah.

Dia juga mengklaim bahwa dirinya bisa menembus alam arwah. Makanya, selain Jupe, dia juga pernah bertemu dengan almarhum Olga Syahputra yang lebih dulu meninggal dunia.

Heboh Pengakuan Wanita Berhijab Soal Jupe, Mbah Mijan: Bisa Berdampak FitnahParanormal Ulfa. Foto Youtube

“Saya ke alam arwah pun tidak bertemu dengan Jupe, saya ketemu sama Olga, makanya saya bilang sama Olga, Jupe mana Ga, Olga bilang belum sampai, dan memang tidak ada, sampai detik ini Jupe tidak ada di alam arwah.” katanya dalam sebuah video yang beredar di sosial media belum lama ini.

Selain itu, Ulfa juga mengaku dirinya mengetahui hal-hal yang gaib. Makanya dia bisa membangunkan Jupe dari alam kematian. Ulfa juga mengaku bisa membangkitkan jenazah Jupe.

Pernyataan inilah yang disanggah paranormal kondang Mbah Mijan. Di akun twitternya, dia mengingatkan agar Ulfa menghentikan pengakuannya.

Seorang wanita berhijab yang mengaku sebagai paranormal bernama Ulfah sempat membuat heboh warga internet beberapa hari terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News