HEBOH: Polwan Cantik dan Seksi Pamer Buah Dada di Mobil Patroli

HEBOH: Polwan Cantik dan Seksi Pamer Buah Dada di Mobil Patroli
Nadia Garcia, Polwan cantik yang pamer payudara di mobil patroli. FOTO: dailymail

jpnn.com - KELAKUAN polisi wanita (polwan) cantik ini begitu menggegerkan dunia maya. Betapa tidak, polwan cantik bernama Nadia Garcia itu membuka bajunya di dalam mobil patroli lalu memamerkan bagian dadanya. Foto itu pun diunggah di facebook dan langsung menjadi viral. 

Foto syur tersebut diambil saat polwan Meksiko itu Nadia Garcia sedang berpatroli di wilayah Escobeco, Negara Bagian Neuvo Leon, Meksiko. Seperti diketahui, wilayah itu dikenal dengan tingkat kriminal yang tinggi.

Tampak dalam foto tersebut, Nadia membuka seragamnya dan memamerkan bagian tubuh seksinya. Tak hanya itu, dia seolah bangga melakukan hal itu lantaran ekspresi yang ditunjukkannya begitu genit. Dia memonyongkan bibirnya yang seksi. Saat itu dia juga masih menenteng senjata laras panjang yang biasa dipakai dalam tugas sehari-hari.

BACA JUGA: Usai Pamer Payudara di Mobil Patroli, Polwan Nadia Memohon-mohon...

“Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada orang dekat dan semua masyarakat umum di kota saya Escobedo atas tindakan tidak bermoral yang saya lakukan,” tambah Nidia Garcia.

BACA JUGA: WOW! Ini Pengakuan Polwan Cantik yang Pamer Buah Dada

Juru bicara pemerintah negara bagian Nuevo Leon mengatakan, pihaknya langsung memberikan teguran kepada polwan cantik itu.  Selain itu, Dewan Kehormatan Internal Polisi Negara dan Komisi Keadilan akan menentukan langkah selanjutnya. (dailymail/one/ps)
 

KELAKUAN polisi wanita (polwan) cantik ini begitu menggegerkan dunia maya. Betapa tidak, polwan cantik bernama Nadia Garcia itu membuka bajunya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News