Heboh! Syahrini Bikin Wali Kota Bogor Goyang....

Heboh! Syahrini Bikin Wali Kota Bogor Goyang....
Bima Arya dan Syahrini. Foto: via Pojok Satu

jpnn.com, BOGOR - Duet Wali Kota Bogor Bima Arya dan artis Syahrini sukses mengguncang Kota Bogor, Minggu (19/3) kemarin. Bima dan Syahrini menghibur penonton di halaman Institut Pertanian Bogor (IPB) Baranangsiang dengan goyang morena.

Dalam Gebyar Sangkuriang Hujan Hadiah itu, awalnya Bima hanya menyaksikan penampilan Syahrini dari kejauhan. Namun tiba-tiba dia naik ke atas panggung berduet dengan Syahrini.

Seketika ribuan masyarakat Kota Bogor yang hadir teriak histeris. Syahrini menyambut Bima dan mengajaknya ikut bergoyang. “Mayarakat Kota Bogor beruntung punya pemimpin yang masih muda seperti Kang Arya,” ucap Syahrini.

Syahrini melanjutkan penampilannya dengan membawakan tiga lagu andalannya, Seperti Itu, Aku Tak Biasa, dan Kau yang Memilih Aku. Awalnya Bima hanya berjoget, namun dia diminta untuk bernyanyi duet dengan Syahrini.

Politikus PAN itu pun kebingungan karena tidak satu pun lagu Syahrini yang dia hafal. Bima lantas meminta kepada band pengiring untuk memainkan musik dangdut berjudul Darah Muda.

Syahrini mengikuti kemauan Bima Arya. Artis cantik itu pun bergoyang dengan Bima sambil menyanyikan lagu Darah Muda. Usai menyanyikan lagu dangdut, Syahrini lantas merayu Bima Arya untuk goyang Morena.

“Bapak di sini aja sama Syahrini, kita goyang Morena. Mau ya pak,” rayu Syahrini dengan gaya manja.

Duet Wali Kota Bogor Bima Arya dan artis Syahrini sukses mengguncang Kota Bogor, Minggu (19/3) kemarin. Bima dan Syahrini menghibur penonton di halaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News