Heboh, Tikus Berkeliaran di Burger McD

Heboh, Tikus Berkeliaran di Burger McD
Heboh, Tikus Berkeliaran di Burger McD
PHILADELPHIA - Restoran cepat saji McDonald di Philadelphia tengah jadi bahan perbincangan di Negeri Paman Sam. Ini bermula dari munculnya tayangan di TV yang menunjukkan betapa tidak higienisnya pengelolaan bahan makanan di restauran tersebut.

Bagaimana dikatakan sehat, jika tikus ikut menikmati roti Big Mac yang masih dikemas dalam kantung plastik. Dan celakanya, roti itu kemudian disajikan ke pelanggan dalam bentuk burger! Bukan sekali ini saja, tapi sudah berulangkali dan dibiarkan.

Video berkeliarannya tikus diantara roti Big Mac diabadikan ponsel Karruim DeMaio. Karruim adalah bekas pegawai McDonald cabang West Oak Lane, yang tengah dipermasalahkan. "Aku kembali kesana (tempat penyimpanan roti) untuk mengambil sesuatu. Tiba-tiba aku mendengar suara gemerisik," cerita Karruim.

Disaat berbalik itulah, pria berkulit gelap ini melihat seekor tikus hitam kecil berlarian dalam kantong plastik roti. "Bukan kejadian pertama kali. Mungkin itu yang keenam atau tujuh kali. Ini yang mendorong aku harus mengabadikannya," ungkap Karruim seperti dilansir laman berita metro, Selasa (17/1).

PHILADELPHIA - Restoran cepat saji McDonald di Philadelphia tengah jadi bahan perbincangan di Negeri Paman Sam. Ini bermula dari munculnya tayangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News