Senin, 24 Juli 2017 – 04:25 WIB

Heboh Video Ciuman Chicco Jerikho-Pevita Pearce...Istigfar

Selasa, 18 Juli 2017 – 10:23 WIB
Heboh Video Ciuman Chicco Jerikho-Pevita Pearce...Istigfar - JPNN.COM
SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Video ciuman aktor Chicco Jerikho ke Pevita Pearce mengejutkan banyak pihak lantaran pria kelahiran Jakarta, 33 tahun itu dikabarkan tengah dekat dengan Mikha Tambayong.

Rekaman gambar tersebut diunggah akun gosip Instagram @igtainment dari instastory Pevita Pearce. “Duh babanng Chico ah bisa aeee. Jadi pen diketttcyup keningnya,” tulis @igtainment sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut, Chicco tampak mengenakan jaket berwarna cokelat. Mendadak Chicco mencium kening Pevita yang ketika itu mengenakan tanktop hitam, dengan rambut kuncir kuda. Mendapat perlakuan seperti itu, perempuan yang tengah dikabarkan dekat dengan Mike Lewis itu terkejut dan secara reflek beristigfar. "Astaghfirullah," ucap Pevita dengan senyum.

Keduanya lalu refleks tertawa bersama sembari bercanda satu sama lain. Video tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen yang juga ikut terkejut. “Maen nyosor aja tuh orang,” celetuk @dimassaptalesmana.

“Abang Chiko maen nyosor azaaah,” sahut @putrioktaviana.mail. “Potek hati Mikha bang,” lanjut @amberaish01. “Tambayong lihat ini patah hati dong,” kata @dyanrangerbiru. “Mikha Tambayong aja dong biar cocok huhuhu,” tandas @desticeu. (mg7/jpnn)

 

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini