Hebohkan Hari Pasar di Wini, Mario G Klau Gebrak Crossborder TTU

Hebohkan Hari Pasar di Wini, Mario G Klau Gebrak Crossborder TTU
Mario Gerardus Klau. Foto: Twitter/The Voice Indonesia

jpnn.com, TIMOR TENGAH UTARA - Mario Gerardus Klau akan kembali tampil di bumi Biinmafo, Timor Tengah Utara (TTU). Putra asli Timor ini menggoyang ribuan penggemarnya di Wini TTU, 19 Juni 2017 dalam perhelatan Wonderful Indonesia Atoin Meto TTU.

Konser musik yang didukung oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) ini digelar di halaman Kepolisian Resort TTU Sektor Insana Utara. Lokasinya langsung berseberangan dengan Pantai Libas, Wini. Acara akan dimulai pukul 10.00 Wita-14.00 Wita

"Pelaksanaan hari kerja, tetapi kita manfaatkan hari pasar di Wini. Wini ini pasarnya setiap hari Senin, jadi banyak warga Timor Leste yang akan datang, jadinya bertambah banyak. Konser selesai sekitar jam 2 siang karena Pos Lintas Batas (PLB) Antar Negara akan tutup jam 4 sore, jadi sambil nonton, perekonimian di pasar juga semakin meningkat," kata Yohanes, Sekdis Pariwisata Timor Tengah Utara.

Kata Yohanes, pasar di PLB ini disebut sebagai jalur hijau karena dibebaskan dari pembayaran bea masuk dan pajak dalam rangka impor, sehingga banyak warga Timor Leste yang menyeberang di tiga pos PLB untuk mendapatkan barang barang kebutuhan pokok.

Yohanes menambahkan, selain Mario G Klau ini, juga ada sederet artis lokal dari Timor lainnya seperti Innasio dan Penampilan Gorris Band.

Mario G Klau, anak sopir angkot yang menjadi Juara The Voice Indonesia 2016 akan tampil dengan membawakan 10 lagu dalam dua sesi.

"Di sesi pertama, Mario akan membawakan lima lagu, Dala Barak sebagai lagu pembuka dilanjutkan dengan Malaikat (Judika), Gila-gilaan (Changcutter), Ai Panarai dan Se Paling bae. Usai istirahat, kembali lima lagu dinyanyikan, Mogi, Rock and Roll, One Call Away yang disambung sampai kau jadi milikku (dalam bentuk musik reggae), Tuhan Jaga Dia dan lagu Sepanjang Hidupku menjadi lagu penutup," kata Yohanes.

Tema konser Wonderful Indonesia Atoin Meto ini adalah salah satu bentuk promosi bagi potensi pariwisata di kabupaten Timor Tengah Utara.

Mario Gerardus Klau akan kembali tampil di bumi Biinmafo, Timor Tengah Utara (TTU). Putra asli Timor ini menggoyang ribuan penggemarnya di Wini TTU,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News