Heboh Penemuan Tas Hitam Berisi Peluru Senjata AK-47 dan Tulisan ISIS

Heboh Penemuan Tas Hitam Berisi Peluru Senjata AK-47 dan Tulisan ISIS
Ilustrasi. Foto: doukmen JPNN

jpnn.com, BANDA ACEH - Penemuan sebuah tas hitam mencurigakan di depan klinik dr Agung, Simpang Keumangan, Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie, Aceh, bikin warga setempat heboh, Selasa kemarin.

Setelah diperiksa tas itu berisi peluru senjata jenis AK-47, peluru senjata jenis FN, pisau dapur dan surat bertulisan ISIS.

Pihak Polda Aceh menyebutkan, itu merupakan motif pemerasan yang dilakukan seseorang untuk menakut–nakuti warga sekitar.

Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan kepada Rakyat Aceh (Jawa Pos Group) terkait dengan kasus tersebut, Rabu (12/7).

Seperti diketahui, tas dimaksud ditemukan salah seorang warga Beureunuen, Kecamatan Mutiara, saat ini sudah diamankan pihak kepolisian setempat.

“Benar itu, tapi bukan jaringan ISIS, meskipun ada bendera, pelakunya ingin menakut-nakuti, untuk memeras,” ujarnya.

Kabid humas mengatakan, meskipun pelaku hingga saat ini belum ditangkap, namun pihaknya tetap mengimbau masyarakat tenang, karena itu bukan ISIS.

“Kita telah turunkan tim memeriksa serta memantau, namun pelakunya belum diamankan, dari hasil data awal menunjukkan itu aksi untuk manakuti orang,” ujarnya.

Penemuan sebuah tas hitam mencurigakan di depan klinik dr Agung, Simpang Keumangan, Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie, Aceh, bikin warga setempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News