Helm HJC Bermotif Captain America Dijual Seharga Rp 8,5 Juta

Helm HJC Bermotif Captain America Dijual Seharga Rp 8,5 Juta
Helm HJC Captain America. Foto: Ist

jpnn.com - Menyambut film Avengers: Engadgame yang akan tayang di bioskop akhir bulan ini. Produsen helm asal Korea, HJC, merilis helm bertema superhero Captain America.

Menariknya, HJC sudah mengantongi lisensi dalam menggunakan gambar dan karakter superhero tersebut.

BACA JUGA: Cara Sederhana Merawat Helm, Tapi Sering Diabaikan

Seperti dilaporkan Ride Apart, Senin (15/4), dasar yang digunakan dalam motif Captain America diambil dari model HJC RPHA 11 Pro. Helm tersebut juga memiliki fitur seperti penggantian kaca yang mudah dengan melepas busa pipi agar bisa dibersihkan serta bahan pelapis interior kain antibakteri.

Tak hanya itu, helm tersebut juga dibekali kaca antifog, ventilasi yang ditingkatkan pada dagu dan kepala, serta kantong speaker.

Helm juga sangat ringan, sehingga membuatnya mudah dan nyaman saat digunakan dalam perjalanan jauh. Helm bersertifikasi DOT dan ECE itu menggunakan bahan shell Premium Integrated Matrix (P.I.M. Plus) yang diklaim HJC, mampu meningkatkan ketahanan goncangan.

Dengan dibekali berbagai fitur menarik, lantas berapa harga jual helm tersebut? Helm HJC versi Captian America dilepas seharga USD 599,99 atau sekitar Rp 8,5 juta. (mg9/jpnn)


Menyambut film Avengers: Engadgame yang akan tayang di bioskop akhir bulan ini. Produsen helm asal Korea, HJC, merilis helm bertema superhero Captain America.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News