Hemat Rp8,5 Miliar, Ruang Banggar Resmi Dioperasikan

Hemat Rp8,5 Miliar, Ruang Banggar Resmi Dioperasikan
Hemat Rp8,5 Miliar, Ruang Banggar Resmi Dioperasikan
JAKARTA - Ruang rapat Badan Anggaran (Banggar) DPR yang sempat menuai kontroversi beberapa lalu, akhirnya resmi dioperasikan, Senin (11/6). Sekretaris Jendral (Sekjen) DPR,  Nining Indra Saleh, mengatakan pengoperasian ini sesuai hasil keputusan rapat pimpinan DPR yang memutuskan mulai masa persidangan ketiga ini ruang rapat Banggar yang sudah dilakukan perbaikan dapat digunakan. Hal itu juga sudah diberitahukan kepada pimpinan Banggar.

Nining juga mengakui pihaknya sudah menindaklanjuti rekomendasi Badan Kehormatan yang memerintahkan segera mengganti komponen-komponen barang impor luar negeri dengan produk lokal yang berkualitas.

"Kami telah menjalankan rekomendasi itu," kata Nining kepada wartawan di ruang rapat Banggar DPR, Senin (11/6).

Nining menjelaskan, komponen luar negeri yang sudah disepakati untuk ditarik atau diganti yakni kursi pimpinan banggar, termasuk yang ada di ruang pimpinan. Ditambahkan,di ruang rapat pimpinan Banggar empat kursinya sudah diganti dengan produk dalam negeri.

JAKARTA - Ruang rapat Badan Anggaran (Banggar) DPR yang sempat menuai kontroversi beberapa lalu, akhirnya resmi dioperasikan, Senin (11/6). Sekretaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News