Hendak Putar Arah, Truk Molen Bermuatan Semen Terguling di Kerinci

Hendak Putar Arah, Truk Molen Bermuatan Semen Terguling di Kerinci
Truk pengangkut semen milik semen padang terguling di Jalan Nasional Kerinci – Merangin, Jambi, Senin (25/2) sekitar pukul 09.00 WIB. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, KERINCI - Truk molen bermuatan semen milik Semen Padang mengalami kecelakaan di Jalan Nasional Kerinci – Merangin, Jambi, Senin (25/2) sekitar pukul 09.00 WIB.

Truk pengankut semen itu terguling tepatnya di jalan Desa Tanjung Tanah, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci.

Kapolsek Danau Kerinci, IPTU Tabroni mengaku, belum mendapat info adanya kejadian tersebut. Namun pihak akan segera melakukan pengecekan ke lapangan.

Namun Kapolsek mengatakan, beberapa hari yang lalu juga ada truk yang terbalik di Simpang Tanjung Tanah. Bahkan hingga saat ini belum berhasil dievakuasi.

"Untuk lebih jelas mungkin bisa menghubungi unit laka," singkatnya.

Informasi yang dihimpun harian ini, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun truk bertuliskan Semen Padang itu mengalami kerusakan cukup parah.

Truk molen BA 8889 OU melaju dari arah Sungai Penuh menuju arah Bangko. Namun saat melintas antara Desa Koto Iman dan Tanjung Tanah, Kecamatan Danau Kerinci, sopir menghentikan laju truknya.

Sopir mendapat informasi, bahwa di Simpang Tanjung Tanah mobil ukuran besar tidak bisa melintas. Sebab, ada truk fuso terbalik dan belum dievakuasi.

Truk molen bermuatan semen milik Semen Padang mengalami kecelakaan di Jalan Nasional Kerinci – Merangin, Jambi, Senin (25/2) sekitar pukul 09.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News