Hentikan Gesekan Transportasi Online dan Konvensional!

Hentikan Gesekan Transportasi Online dan Konvensional!
ILUSTRASI. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Martinus Sitompul mengatakan, perlu upaya bersama untuk mencegah terjadinya lagi gesekan antara transportasi online dan konvensional.

Dia mengatakan, potensi-potensi terjadinya gesekan itu sudah harus dideteksi sejak awal. Menurut dia, saat terjadi gesekan maka Polri mengajak semua aparatur pemerintah bisa melakukan pencegahan.

"Tiga atau empat hari lalu, Kapolri, Menteri Perhubungan, Menkominfo, menyampaikan akan ada tim untuk mencegah ini," kata Martinus saat diskusi Kisruh Transportasi Online di Jakarta, Sabtu (25/3).

"Kami tidak bisa sendiri, kami bekerja sama dengan instansi lainnya," tambah mantan Kabid Humas Polda Jabar dan Metro Jaya itu.

Martin menegaskan, Polri tak segan-segan bertindak tegas jika sudah terjadi kerusuhan. Martinus menyatakan, gesekan yang terjadi antara transportasi online dan konvensional harus disudahi.
"Jangan sampai menimbulkan korban. Kita harus beri efek jera kepada mereka. Kita harus bertindak tegas," katanya. (boy/jpnn)


Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Martinus Sitompul mengatakan, perlu upaya bersama untuk mencegah terjadinya lagi gesekan antara


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News