Senin, 24 Juli 2017 – 04:28 WIB

Hermansyah Meninggal, Empat Saksi Diperiksa Polisi

Senin, 17 Juli 2017 – 05:20 WIB
Hermansyah Meninggal, Empat Saksi Diperiksa Polisi - JPNN.COM
SHARES

jpnn.com, SORONG - Peristiwa mengerikan terjadi di Bukit Sorprus, Sorong, Papua Barat, Sabtu (15/7) kemarin. Hermansyah (38) meninggal setelah jatuh dari ketinggian, saat akan memperbaiki menara tower Telkomsel.

Korban saat itu naik untuk memperbaiki tower yang cukup tinggi, setelah berada di atas tower tersebut, korban menurunkan antena tower dari atas ketinggian ke bawah untuk diperbaiki.

Setelah itu korban masih akan memperbaiki tower lainnya yang longgar. Namun saat akan memperbaiki tower tersebut korban tiba-tiba jatuh dari atas tower, hingga korban tewas akibat benturan yang kuat ke lantai.

Kapolsek Sorong Kota, AKP Syarifurrahman mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dengan memeriksa empat orang saksi yang pada saat itu berada di lokasi kejadian.

Namun berdasarkan laporan yang ada, pihaknya sementara masih menduga bahwa kejadian tersebut merupakan kecelakaan kerja, dan tidak ada unsur kesengajaan yaang dilakukan oleh orang lain.

"Kami masih tetap akan mendalami kasus ini, untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan ini. Apakah ada kesalahan dari perusahaan seperti safety atau adanya pengamanan dalam bekerja atau tidak," ujar Kapolsek kepada Radar Sorong.

Sementara itu, Manager Branch Telkomsel, Jefry ES Kamudi saat dihubungi via telepon seluler belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.”Saya masih di luar daerah, dan belum bisa berkomentar mengenai kejadian itu, maaf ya saya tidak bisa,”ujarnya. (deo)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini