Herrera Dedikasikan Juara Liga Europa Untuk Korban Bom Manchester

Herrera Dedikasikan Juara Liga Europa Untuk Korban Bom Manchester
Ander Herrera. Foto: AFP

jpnn.com, STOCKHOLM - Gelandang Manchester United Ander Herrera mendedikasikan kemenangan MU di final Liga Europa di Stockholm, Kamis (25/5) dini hari WIB, untuk para korban Bom Manchester.

MU meraih trofi Liga Europa di momen yang terbilang sulit. Kota mereka baru diserang bom di mana ada 22 orang tewas dan puluhan lainnya cedera karena musibah itu.

Herrera mengaku sangat terpukul akan tragedi tersebut. "Saya ingin mendedikasikan trofi ini untuk para korban. Ini hanya sepak bola dan apa yang terjadi dua hari lalu adalah musibah," katanya setelah laga.

"Kami ingin kedamaian dunia, dunia normal dengan respek besar di dalamnya. Kami hanya pemain sepak bola tapi memiliki penonton yang ingin semuanya berjalan normal. Ini terjadi di Manchester tapi dunia bersatu karenanya demi sebuah kedamaian. Respek untuk dunia. Semoga tak ada lagi serangan dan korban," pungkas dia. (rap/jpg/jpnn)


Gelandang Manchester United Ander Herrera mendedikasikan kemenangan MU di final Liga Europa di Stockholm, Kamis (25/5) dini hari WIB, untuk para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News