Hey Ladies! Wet n Wild Luncurkan Kreasi Baru Nih

Hey Ladies! Wet n Wild Luncurkan Kreasi Baru Nih
Wet n Wild. Foto: YouTube

jpnn.com - Wet n Wild Cosmetics kini sudah hadir di Indonesia. Brand kecantikan yang didirikan di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, pada 1979 dan telah berpindah ke Los Angeles, California, tahun 2003 ini sudah bisa dinikmati di tanah air.

Managing Director PT WNW Indonesia Lisa Widyawati mengatakan, Wet n Wild sudah menjadi brand kosmetik yang sangat digemari di negeri Paman Sam.

Sebab, kualitasnya sangat baik dan harga yang bisa dijangkau oleh semua golongan masyarakat.

Nah, kini masyarakat sudah bisa dengan mudah menemukan produk impor bergengsi ini di pasar Indonesia.

"Dalam naungan PT WNW Indonesia kini pencinta brand kosmetik ini bisa dengan mudah menemukan Wet n Wild di mal-mal terkemuka di tanah air dengan berbagai macam pilihan produk unggulan," kata Lisa di Jakarta.

Lisa menjelaskan, salah satu produk unggulan Wet n Wild yang paling banyak digemari adalah “Eyeshadow Collection Comfort Zone”.

Ada delapan pilihan warna menarik yang dapat diaplikasikan setiap hari.

"Teksturnya powder tapi sangat “pigmented” sehingga tidak perlu menggunakan eye shadow base bisa tahan seharian," papar pengusaha muda ini.

Wet n Wild Cosmetics kini sudah hadir di Indonesia. Brand kecantikan yang didirikan di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, pada 1979 dan telah berpindah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News