Hidayat Ingatkan Sandi Uno Ayomi Seluruh Masyarakat DKI

Hidayat Ingatkan Sandi Uno Ayomi Seluruh Masyarakat DKI
Wakil Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menerima Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno, Jumat (9/6) malam. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menerima kedatangan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno, Jumat (9/6) malam. Sandiaga datang pascabuka puasa bersama yang digelar Hidayat di kediamannya kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Perbincangan hangat antara Hidayat dan Sandi berlangsung kurang lebih 45 menit.

"Bahasannya mah yang enteng-enteng saja ya, kekeluargaan, persahabatan," kata Hidayat usai pertemuan.

Selain itu, Hidayat menambahkan, pembicaraan itu juga sekaligus untuk, menegaskan kembali bahwa banyak hal yang bisa disegarkan kembali di lewat pemikiran-pemikiran. "Jadi, tidak hanya yang bersifat konvensional," ungkapnya.

Menurut Hidayat, dalam pertemuan itu juga sempat dibicarakan tentang bagaimana mengelola amanat kemenangan pilkada dalam konteks yang benar-benar mengayomi semuanya, memberi ruang.

"Kemudian membangun Jakarta bersama-sama, termasuk terhadap saudara kita yang non muslim untuk mereka betul-betul tidk merasa asing dan tidak dianaktirikan," kata dia.(boy/jpnn)


Wakil Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menerima kedatangan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News