Hidup Makmur tapi Kepincut SPG Rokok, jadi tak Sayang Istri

Hidup Makmur tapi Kepincut SPG Rokok, jadi tak Sayang Istri
Perceraian. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, MALANG - Secara umum, pria akan tertarik dengan perempuan cantik, dengan postur tinggi semampai.

Tapi, kalau sudah mempunyai istri, jangan coba-coba mengumbar nafsu. Risikonya besar. Yakni, kehilangan segalanya. Seperti yang dialami Markucel, 29, warga Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jatim.

Selama dua tahun berumah tangga dengan Markonah, 26, warga Kedungkandang, Kota Malang, Markucel hidup makmur.

Meski penghasilannya sebagai buruh lepas tidak menentu, dia mendapatkan fasilitas lebih dari mertuanya. Ke mana-mana Markucel mengendarai sepeda motor baru, serta tinggal di rumah mewah.

Kemewahan itu pula yang membuat Markucel lupa. Saat asyik nongkrong di salah satu kafe di Kota Malang, dia bertemu Srintil, 20, warga Klojen, Kota Malang.

Saat itu, Srintil yang bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) menawari rokok. Agar barang dagangannya laku, tentu Srintil bermanis-manis terhadap calon konsumennya, termasuk Markucel.

Rupanya, Markucel kepincut dengan kecantikan Srintil. Semua rokok yang ditawarkan Srintil dibelinya, asalkan mendapatkan nomor WhatsApp.

Tentu kesempatan itu tidak disia-siakan Srintil. Baginya, yang penting jualannya lancar.

Selama ini Markucel sudah hidup makmur karena mendapat fasilitas lebih dari mertuanya, tapi gara-gara kepincut SPG rokok, rumah tangga kacau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News