Selasa, 27 Juni 2017 – 13:55 WIB

Hiii, Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Kantor Lurah

Selasa, 20 Juni 2017 – 06:34 WIB
Hiii, Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Kantor Lurah - JPNN.COM

Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Penemuan sesosok mayat pria di kantor Kelurahan Gandaria Selatan, Jakarta Selatan, menghebohkan warga sekitar, Senin (19/6).

Jasad tersebut ditemukan sebelum kantor kelurahan dibuka untuk umum. Posisinya tergeletak di lantai Ruang Pelayanan Kantor Kelurahan Gandaria Selatan.

Korban diketahui korban adalah Ali Ahmad, 55, warga Kampung Kandang, RT 003/05, Sukaraya, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Diperkirakan pria tersebut meninggal sekitar pukul 05.00. Pasalnya, menurut keterangan saksi Parinah, 50, dirinya datang ke kelurahan sekitar pukul 06.00.

”Pas saya buka pintu, sudah tergeletak. Korban sepertinya sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi,” sebut saksi seperti dilansir Indopos hari ini.

Kemudian petugas kelurahan melaporkan temuan mayat tersebut ke kepolisian setempat. Tak berapa lama kemudian, petugas berseragam cokelat datang kelokasi kejadian dan memasang garis police line.

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh pihak kepolisian, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Untuk pengusutan lebih lanjut, mayat dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk di visum et repertum.

Dugaan sementara korban meninggal karena sakit.

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini