Hilda Vitria Kesal, Hotman Paris: Saya Tidak Undang Anda

Hilda Vitria Kesal, Hotman Paris: Saya Tidak Undang Anda
Hilda Vitria, Billy Syahputra dan Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram/Hotmanparis

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea menanggapi pernyataan Hilda Vitria yang mengaku dilecehkan olehnya.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Hotman Paris, dia mengatakan Hilda Vitria marah karena pertanyaan yang dilontarkannya itu terlalu tajam.

"Dia cerita tentang masalahanya. Cuma karena terlalu tajam pertanyaan saya, maka sering kasusnya jadi terbuka lebar," kata Hotman Paris.

"Jadi karena terlalu jenius, terlalu menohok (pertanyaannya) sehingga banyak orang yang akhirnya menyesal datang ke Kopi Jhonny," sambung Hotman Paris.

Menurut Hotman Paris, gaya pertanyaannya yang tajam itu karena pengalamannya sebagai pengacara selama 35 tahun.

"35 tahun pengalaman sebagai advokat telah mendidik Hotman memiliki keahlian menyamai psikolog. Karena kerjaku setiap hari interview 'ORANG BERMASALAH'. Kamu tidak bisa 'SEMBUNYI' dari aku," katanya.

"Pengalamanku 20 tahun dengan pengacara bule dan empat tahun di kantor pengacara raksasa dunia di sydney. Jangan datang ke Kopi Joni kalau tidak rela 'RAHASIAMU' diketahui Hotman Paris," lanjut Hotman.

Hotman pun mengimbau bagi yang ingin menemuinya di kopi Joni harus siap dibongkar fakta sebenarnya. Dia juga menegaskan bahwa kehadiran Hilda Vitria, Billy Syahputra, dan Uya Kuya ke Kopi Joni bukan atas undangannya.

Pengacara Hotman Paris Hutapea menanggapi pernyataan Hilda Vitria yang mengaku dilecehkan olehnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News