Hindari Memori 2001

Hindari Memori 2001
Cristiano Ronaldo berebut bola dengan para pemain Galatasaray di leg pertama lanjutan Liga Champions pekan lalu. FOTO: Getty Images
ISTANBUL - Kemenangan 3-0 Real Madrid atas Galatasaray dalam first leg di Santiago Bernabeu (3/4) seakan mengulang separo kisah pertemuan kedua tim pada 2001. Kala itu, Real dan Gala (sebutan Galatasaray) juga bersua di perempat final Liga Champions.

Real memang sukses memenangi tie itu. Tapi, lolosnya Los Merengues (sebutan Real) 12 tahun lalu diwarnai dengan memori kekalahan 2-3 di Istanbul. Memori itulah diharapkan Gonzalo Higuain cs tidak terulang dini hari nanti (siaran langsung SCTV pukul 01.45 WIB). "Kami memiliki keyakinan untuk kembali meraih hasil positif di Turki," kata Higuian seperti dilansir Marca.

 

Striker internasional Argentina itu tengah on fire setelah menyumbang empat gol dalam empat laga terakhirnya bersama Real. Itu termasuk sebiji gol ke gawang Gala di Bernabeu. "Kami ingin lolos ke semifinal dengan cara yang indah," kata striker berjuluk Si Pipit itu lagi.

 

Bintang Real Cristiano Ronaldo juga bertekad kembali memperdaya Gala dan kali ini di depan publinya sendiri. Ronaldo terinspirasi dengan sukses Real di babak 16 besar kala menang 2-1 atas Manchester United di Old Trafford (terlepas diwarnai kontroversi kartu merah Nani).

 

ISTANBUL - Kemenangan 3-0 Real Madrid atas Galatasaray dalam first leg di Santiago Bernabeu (3/4) seakan mengulang separo kisah pertemuan kedua tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News