Hipnolangsing, Cara Mudah Menurunkan Berat Tubuh ala Juli Triharto

Dokter yang Hampir Putus Asa Itu Sukses Buang 68 Kg

Hipnolangsing, Cara Mudah Menurunkan Berat Tubuh ala Juli Triharto
Juli Triharto (kelima dari kiri) bersama peserta Hipnolangsing. Foto : Juli Triharto for Jawa Pos
Bagi sebagian orang, bertubuh jumbo adalah musuh besar. Berbagai cara mereka lakukan untuk melangsingkan badan. Mulai diet ketat, olahraga, hingga mengonsumsi obat dan cara lain yang cenderung menyiksa. Hipnolangsing dianggap sebagai cara baru melangsingkan tubuh dengan mudah dan nyaman.


THOMAS KUKUH, Jakarta

PADA laman Facebook milik Juli Triharto terpampang banyak foto before-after orang-orang yang berhasil menurunkan berat badan. Di sebelah kanan terdapat gambar mereka berbadan tambun, sedangkan di sebelah kiri ditampilkan foto tubuh mereka yang sudah berubah langsing. Dalam semua foto after, wajah-wajah itu tersenyum lebar, seakan sangat puas dengan casing baru mereka.

   

Ya, puluhan orang yang fotonya dipajang di laman itu merupakan orang-orang yang sukses menurunkan berat badan dengan mengikuti program hipnolangsing bimbingan Juli Triharto. "Foto-foto yang ditampilkan itu sudah dapat izin yang bersangkutan. Ada banyak foto lain yang bisa ditampilkan. Namun, untuk menghargai privasi, kami tidak memublikasikan ke publik," kata Juli kepada Jawa Pos, Rabu (11/4).

   

Juli merupakan salah seorang hipnoterapis kondang tanah air. Setelah menghabiskan banyak waktu untuk mengenyam pendidikan ilmu hipnoterapi di dalam maupun luar negeri, pria yang berulang tahun setiap 14 Juli itu kini berfokus mengaplikasikan ilmunya untuk menerapi orang yang ingin menurunkan berat badan.

   

Bagi sebagian orang, bertubuh jumbo adalah musuh besar. Berbagai cara mereka lakukan untuk melangsingkan badan. Mulai diet ketat, olahraga, hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News