HK Gelar Pasar Murah Ramadan untuk Warga Surabaya

HK Gelar Pasar Murah Ramadan untuk Warga Surabaya
PT Hutama Karya wilayah IV Menggelar pasar murah di Surabaya. Foto IST

jpnn.com, SURABAYA - PT Hutama Karya (HK) Wilayah IV yang membawahi area Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1438 H.

“Kegiatan Pasar Murah Ramadhan ini merupakan bagian dari program ‘Bingkisan Ramadhan BUMN Hadir Untuk Negeri’ yang diinisiasi Kementerian BUMN,” ujar Ketua Panitia Pasar Ramadan 2017, Seno Aji.

HK Wilayah 4 sambung Seno, mendapat tanggung-jawab untuk menyalurkan 300 paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu di area operasinya.

“Paket sembako yang kami salurkan terdiri dari 10 kg beras, 2 kg gula, dan 2 liter minyak goreng. Nilainya kurang lebih Rp. 150 ribu, tetapi kami jual ke masyarakat harga Rp 25 ribu,” jelasnya.

Acara bakti sosial yang dilaksanakan di kantor HK Wilayah 4, di Jl. Comal No. 20, Surabaya ini sudah dipenuhi ratusan warga yang antusias menerima bantuan.

"Uang hasil penjualan paket sembako ini selanjutnya akan kami donasikan kepada Yayasan Nurani Mandiri Indonesia dan Rumah Anak dan Bayi Sehat Mulia Khalfani, serta untuk menambah dana pembangunan masjid di area sekitar,” kata Seno.

BUMN yang berkecimpung di bidang pengembangan infrastruktur ini telah berhasil menyalurkan sebanyak 2.400 paket sembako murah di berbagai daerah seperti di Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bogor, Balikpapan, Surabaya dan Makassar.(chi/jpnn)


PT Hutama Karya (HK) Wilayah IV yang membawahi area Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1438


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News