Hmmm... Inilah Jurus Hidup Sehat ala Mas Ibas

Hmmm... Inilah Jurus Hidup Sehat ala Mas Ibas
Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, NGAWI - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat (FPD) Edhie Baskoro Yudhoyono mengajak konstituennya di Ngawi, Jawa Timur untuk membiasakan hidup sehat. Salah satu resep yang disodorkan Ibas -panggilan akrab Edhie Baskoro- adalah rutin mengonsumsi buah.

Ibas mengatakan itu ketika berdialog dengan masyarakat di Balai Desa Majasem, Kendal, Ngawi, Jawa Timur, Kamis (9/11). Putra bungsu Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan, buah meski murah tapi kaya akan gizi.

“Kalau ada guyonan 'mau sehat itu ya jangan sakit' yaitu salah satu caranya perbanyak konsumsi buah dan makanan bergizi lainnya," ujarnya.

Anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Timur VII ini yang meliputi Kabupaten Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, Magetan dan Ngawi itu mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan. Sebab, Indonesia butuh masyarakat yang sehat.

“Indonesia adalah negara yang besar. Negara kita membutuhkan masyarakat yang berkualitas,  yaitu masyarakat yang cerdas, sehat jasmani dan rohani," pungkas Ibas.(gir/jpnn)


Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono mengajak konstituennya di Ngawi, Jawa Timur untuk membiasakan hidup sehat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News