Hmmm... Konon Amien Rais Bukan Hanya Milik PAN

Hmmm... Konon Amien Rais Bukan Hanya Milik PAN
Amien Rais. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Usia tak membuat Amien Rais kendor bersuara kritis. Mantan ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu bahkan tetap galak dalam melontarkan kritik-kritik tajam.

Amien masih terlihat garang saat menjadi pembicara diskusi bertema Setop Reklamasi Teluk Jakarta di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (16/5). Ketua MPR RI periode 1999-2004 itu secara lugas menolak reklamasi Teluk Jakarta.

Sikap Amien itu pun mendapat dukungan penuh dari kader-kader PAN. Mantan Sekretaris Jenderal PAN Taufik Kurniawan menyatakan, partainya pasti mendukung sikap Amien.

"Kalau Pak Amien sudah sampaikan seperti itu, maka kami akan sejalan," kata Taufik di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/5).

Taufik yang juga wakil ketua DPR menegaskan, Amien berbicara bukan saja sebagai tokoh PAN. Sebab, sambung Taufik, guru besar ilmu politik di Universitas Gadjah Mada itu juga dikenal sebagai tokoh reformasi.

“Yang pasti Pak Amien Rais tidak milik PAN saja. Beliau sebagai tokoh reformasi sebagai pengingat kita semua,"  katanya.(boy/jpnn)


Usia tak membuat Amien Rais kendor bersuara kritis. Mantan ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu bahkan tetap galak dalam melontarkan kritik-kritik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News