HNW Apresiasi Pertemuan GNPF-MUI dengan Presiden Jokowi

HNW Apresiasi Pertemuan GNPF-MUI dengan Presiden Jokowi
Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid saat open house Lebaran. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid mengapresiasi pertemuan antara GNPF-MUI dengan Presiden Joko Widodo yang berlangsung di Istana Merdeka bertepatan Idul Fitri dan halal bi halal.

Hidayat berharap pertemuan itu menghadirkan semangat baru dan menjauhkan dari upaya provokasi pihak tertentu yang membenturkan pemerintah dan umat Islam, atau antara TNI-Polri dengan umat Islam.

“Secara prinsip saya mengapresiasi pertemuan GNPF MUI dengan Presiden Jokowi kemarin,” kata Hidayat di sela-sela open house hari kedua lebaran di Rumah Dinas di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/6).

Hidayat menggelar open house kepada tokoh masyarakat, perwakilan negara sahabat, dan warga sekitar.

Hidayat mengungkapkan GNPF MUI sudah sejak lama ingin mengadakan pertemuan dengan Presiden Jokowi.

Bahkan, sejak Aksi Bela Islam pada 4 November 2016 atau 411 sudah ada keinginan untuk bertemu dengan presiden.

“Alhamdulillah, dalam suasana Idul Fitri yang menghadirkan halal bi halal, telah terjadi pertemuan antara GNPF MUI dengan Presiden Jokowi,” ucapnya.

Menurut Hidayat, pertemuan antaa GNPF MUI dengan Presiden Jokowi itu melahirkan semangat dan lembaran baru untuk menghindarkan upaya saling membenturkan.

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid mengapresiasi pertemuan antara GNPF-MUI dengan Presiden Joko Widodo yang berlangsung di Istana Merdeka bertepatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News