Pesan Hidayat Nur Wahid Saat Buka Bersama Ormas Islam

Pesan Hidayat Nur Wahid Saat Buka Bersama Ormas Islam
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (HNW) pada acara Buka Puasa Bersama dengan berbagai ormas Islam di Jakarta, Jumat (17/5/2019. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (HNW) mengucapkan terima kasih atas kedatangan para tamu pada acara Buka Puasa Bersama dengan berbagai ormas Islam di Jakarta, Jumat (17/5/2019.

“Kami mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara ini,” ujar HNW.

BACA JUGA: Pendidikan Karakter dan Penguatan Literasi Harus Dimulai Sejak Dini

Pria asal Klaten, Jawa Tengah, itu mengakui kediamannya yang berada di Kemang, Jakarta Selatan, merupakan kawasan macet apalagi di pertigaan-pertigaan pada sore hari. Meski demikian, HNW mengatakan semakin berat dan semakin sulit justru pahalanya semakin banyak.

Di hadapan ratusan undangan yang berasal dari DMI, Ikadi, KAMMI serta ormas Islam lainnya, HNW mengajak pada semua untuk merefleksikan syukur di bulan puasa ini.

"Mari bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah,” ucapnya.

Wakil Ketua Badan Wakaf Pondok Pesantren Gontor itu menegaskan agar umat Islam memaksimalkan ibadah di bulan puasa agar menghasilkan manusia yang utama. "Bila ini terjadi maka akan terjadi pencerahan-pencerahan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” paparnya.

Dalam acara yang dihadiri oleh para pejabat di wilayah Jakarta Selatan itu, HNW mengajak kepada berbagai ormas Islam yang ada untuk saling melengkapi, menguatkan, dan mendoakan.

Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid alias HNW mengatakan umat Islam harus memaksimalkan ibadah di bulan puasa agar menghasilkan manusia yang utama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News