HNW Siap Raih Tiga Kemenangan

HNW Siap Raih Tiga Kemenangan
HNW Siap Raih Tiga Kemenangan
PILKADA DKI 2012 memiliki makna tersendiri bagi pasangan Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Yakni terdapat tiga makna kemenangan yang mesti dicapai. Terlebih PKS sebagai partai pemenang nomor urut kedua di DKI dalam Pemilu 2009 silam.

Tiga kemenangan yang harus diraih dalam Pilkada DKI, menurut cagub Hidayat Nurwahid, pertama terkait dengan kemenangan kerja fisik. Kedua, kemenangan sebagai sesuatu yang rasional karena kehadiran Hidayat bersama PKS untuk memenangkan kontes politik adalah rasional.

Sedangkan kemenangan ketiga terkait kemenangan religiusitas. Karena yang dipentingkan bukan hanya sekedar menang secara politik. “Bahwa pilkada bukan sebatas momentum politik. Tapi hal apa yang bisa dilakukan setelah kemenangan itu sebagai bentuk pendekatan kepada Allah,” ujar Hidayat.

Hidayat mengatakan, terdapat 30 kampus yang telah tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Peduli Jakarta (HMPJ). Kini himpunan tersebut telah membangun komitmen untuk memenangkan pasangan calon yang diusung PKS itu. “Orang bilang kami layak menang di Jakarta,” tandas dia.

PILKADA DKI 2012 memiliki makna tersendiri bagi pasangan Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Yakni terdapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News