Hobi Bertualang? Yuk Ikut Wrangler The True Wanderer

Hobi Bertualang? Yuk Ikut Wrangler The True Wanderer
Wrangler Indonesia. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - Produk jeans kenamaan asal Amerika Serikat, Wrangler, kembali mengajak para petualang sejati untuk ikutan 'Wrangler The True Wanderer 2017'.

Pada gelaran kelima ini, Wrangler Indonesia menantang para petualang untuk mengikuti challenge dalam mengeksplorasi keindahan alam Indonesia.

Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia, Liga Meraini menjelaskan, ajang Wrangler The True Wanderer 2017 bertujuan untuk mempererat hubungan baik para pecinta Wrangler yang berani menaklukkan segala tantangan.

"Ajang The True Wanderer ini mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia. Dalam ajang ini para peserta The True Wanderer akan menaklukan tantangan yang berkaitan dengan nature, culinary, art, dan humanity," ujar Liga saat jumpa pers Wrangler The True Wanderer 2017 di Elders Company, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Johannes Lambertus Paat selaku GM Marketing and Communication of Delamibrands (pemegang lisensi Wrangler di Indonesia), menjelaskan, khusus pada tahun ini ajang petualangan ini mengusung konsep yang lebih luas lagi.

Bila pada tahun sebelumnya Wrangler mengajak para bikers untuk ikut dalam challenge ini, sekarang ajang tersebut diperuntukkan bagi para pecinta hiking, diving, dan backpacker.

"The True Wanderer tahun ini akan mengajak para pecinta alam yang gemar hiking, diving atau backpacker untuk ambil bagian dalam tantangan Wrangler. Peserta cukup mendokumentasikan cerita #Live2Wander ke dalam website wrangler-ap.com. Akan ada 15 The True Wanderer yang berkesempatan mendapatkan hadiah utama," jelas Johannes.

Nantinya ke 15 The True Wanderer akan diajak untuk merasakan petualangan yang unik dan menyenangkan.

Produk jeans kenamaan asal Amerika Serikat, Wrangler, kembali mengajak para petualang sejati untuk ikutan 'Wrangler The True Wanderer 2017'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News