Hobi Jalan-jalan Ferry Salim Bisa Tersalurkan Gara-gara Ini

Hobi Jalan-jalan Ferry Salim Bisa Tersalurkan Gara-gara Ini
Ferry Salim saat menghadiri acara di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Punya hobi travelling, membuat aktor dan presenter Ferry Salim sering terbentur dengan hotel mahal.

Terlebih saat high dan peak season, dia pasti harus merogoh koceknya lebih dalam.

Tak heran, kehadiran aplikasi travel booking, Traveljinni disambut baik olehnya. Menurutnya, apa yang diberikan Traveljinni sangat membantu dalam menyalurkan hobi travelnya.

"Saya bisa tetap memutuskan sesuatu selama 24 jam. Mau pergi kapan aja, kita tidak lagi merasa khawatir," ucap Ferry Salim saat ditemui di Jakarta.

Traveljinni merupakan aplikasi online yang menyediakan hotel dengan penawaran terbaik.

"Kita bahkan menyediakan booking hotel berbintang dengan harga murah, bahkan di last minute. Harga yang kami berikan pun lebih miring dibandingkan dengan platform lain karena kita punya kerjasama tersendiri dengan pihak hotel," jelas CEO & Chief Developer Traveljinni, Josef Boediarto.

Dilajutkan dia, susahnya mencari hotel murah apalagi saat high season atau peak season, selalu menjadi sebuah masalah besar bagi para pecinta travelling. 

"Jadi di Traveljinni tidak ada yang kita tutup-tutupi. Kalau memang ada kamar kosong, ya ada. Bahkan kita sudah ada kerja sama dengan hotel, bagi member yang booking di atas jam 8 malam, kita beri harganya 50 persen," ujar Josef.

Aktor Ferry Salim kini tak lagi kesulitan mencari hotel murah saat high ataupun peak season. Dia pun senang bisa menyalurkan hobi jalan-jalan kapanpun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News