Hollywood Akhirnya Garap Biopik Sang Ratu Pop

Hollywood Akhirnya Garap Biopik Sang Ratu Pop
Madonna di videoklip Material Girl. Foto: Youtube

jpnn.com - Kisah hidup Madonna akhirnya mendapat giliran diangkat ke layar kaca. Adalah Universal Studio yang bersedia membuat biopik ratu pop dunia tersebut.

Studio yang berbasis di Universal City, California, itu telah mengantongi hak cipta naskah garapan Elyse Hollander berjudul Blond Ambition.

Naskah tersebut memuncaki Black List 2016, sebuah chart untuk naskah-naskah film pilihan sineas Hollywood yang belum diproduksi.

’’Blond Ambition nanti mengisahkan awal perjalanan karir Madonna periode 1980-an,’’ ungkap sumber Universal kepada The Hollywood Reporter.

Meski masih tahap awal sekali, sebuah tim telah dibentuk untuk mewujudkan kisah Queen of Pop tersebut. Naskahnya sudah jelas ditulis Hollander.

Sebelumnya, dia dikenal sebagai spesialis film pendek, baik sebagai produser maupun sutradara. Perempuan yang besar di Los Angeles itu pernah menjadi asisten sutradara Alejandro G. Innaritu di film Birdman.

Universal juga telah mengikat nama produser Fifty Shades of Grey Michael De Luca dan Brett Ratner, pemilih rumah produksi RatPac Entertainment. Ratner mempunyai pengalaman bekerja dengan Madonna.

Pada 1999 dia menyutradarai klip video lagu Beautiful Stranger. Mengutip Variety, John Zaozirny dari rumah produksi Bellevue Productions juga masuk di jajaran tersebut.

Kisah hidup Madonna akhirnya mendapat giliran diangkat ke layar kaca. Adalah Universal Studio yang bersedia membuat biopik ratu pop dunia tersebut.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News