Holyday in Harmony with Shiva & Friends Manjakan Pengunjung Tangcity Mall

Holyday in Harmony with Shiva & Friends Manjakan Pengunjung Tangcity Mall
Shiva, karakter animasi populer dari India, siap menyambut pengunjung Tangcity Mall dalam semarak Idulfitri yang bersamaan dengan liburan sekolah. Foto: Tangcity Mall

jpnn.com, TANGERANG - Shiva, karakter animasi populer dari India, siap menyambut pengunjung Tangcity Mall dalam semarak Idulfitri yang bersamaan dengan liburan sekolah.

Rangkaian acara bertajuk Holyday in Harmony with Shiva & Friends digelar di Main Atrium Tangcity Mall mulai 17 Mei hingga 14 Juli 2019.

Shiva bersama teman-temannya yang heroik seperti Adit, Uday, Reva dan Pak Polisi Mr. Ladoo Singh akan mengajak pengunjung untuk bergembira bersama dalam sebuah live show dan meet and greet inspiratif.

Acara itu dihelar pada 7 Juni sampai dengan 14 Juli 2019 setiap Kamis dan Jumat pukul 17.00 WIB serta Sabtu dan Minggu pukul 14.00 dan 17.00 WIB.

Bahkan, mereka juga dapat diajak untuk berfoto bersama dalam photo session setelah live show berlangsung.

Tidak hanya dapat bertemu dengan para karakter jagoan cilik ini, anak-anak juga dapat berinteraksi dengan beragam hewan peliharaan lucu seperti kelinci, hamster, kura-kura, iguana, dan lain-lain setiap harinya sepanjang event.

Ada tiga zona yang bisa ditemukan, yaitu Reptil Zone, Parrot Zone, dan Rabbit Zone dengan tiket masuk mulai dari Rp 20 ribu.

Berbagai kompetisi turut digelar, yakni lomba tahfiz Quran oleh Toko Buku Gunung Agung, kids art painting competition, serta Shiva & Friends Look Alike Competition.

Shiva, karakter animasi populer dari India, siap menyambut pengunjung Tangcity Mall dalam semarak Idulfitri yang bersamaan dengan liburan sekolah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News