Honda PCX Tambah Warna Baru, Cek Harganya!

Honda PCX Tambah Warna Baru, Cek Harganya!
Honda PCX warna baru. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Menguatkan posisi Honda PCX di segmen skutik premium di tanah air, PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilannya melalui pilihan warna baru sophisticated matte silver.

Harapan AHM, warna baru bisa menambah kesan elegan yang menggambarkan gaya hidup konsumen kelas atas terhadap Honda PCX.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen atas penerimaan yang baik terhadap Honda PCX, kami menghadirkan varian warna baru sophisticated matte silver yang dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik tanah air yang ingin tampil berkelas dan dengan warna elegan yang berbeda,” ungkap Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

BACA JUGA: Kesan Pertama Jajal Honda PCX Electric

Dengan tetap mengusung desain elegan dan mewah, varian warna baru Honda PCX sekaligus melengkapi pilihan warna lain, wonderful white, brilliant black, dan majestic matte red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun fitur ABS (Anti-Lock Braking System).

Honda PCX kini dibanderol Rp 28.025.000.- untuk tipe CBS dan Rp 31.025.000 untuk tipe ABS, serta Rp 41.325.000.- untuk PCX Hybrid. Semua harga on the road (OTR) DKI Jakarta. (mg8/jpnn)


Menguatkan posisi Honda PCX di segmen skutik premium di tanah air, PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilannya melalui pilihan warna baru sophisticated matte silver.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News