Honda X-ADV Berbanderol Lebih Mahal dari Toyota Innova Cukup Diminati

Honda X-ADV Berbanderol Lebih Mahal dari Toyota Innova Cukup Diminati
Peluncuran Honda X-ADV di IIMS 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Skuter matik (Skutik) penjelajah, Honda X-ADV yang akhirnya resmi diniagakan PT Astra Honda Motor (AHM) berbanderol lebih mahal dari Toyota Innova, Rp 450 juta ternyata cukup diminati masyarakat.

Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya menjelaskan, bahwa peminat Honda X-ADV cukup baik dan itu di luar prediksi.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Honda X-ADV, Siap Dipinang di Indonesia

"Dari mulai IIMS sejak resmi dikenalin sampai saat ini, sudah ada inden sekitar 10 konsumen," kata Thomas kepada wartawan di Jakarta, Senin (20/5).

Skutik penjelajah yang diimport utuh (CBU) dari Jepang itu, lanjut Thomas, akan mulai didistribusikan ke konsumen sedianya pada kuartal ketiga. "Mudah-mudahan pada Agustus sudah dikirim ke masing-masing konsumen."

Honda X-ADV hadir dengan empat varian warna mencakup Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver dan Mat Moonstone Silver Metallic. Dipasarkan dengan kisaran harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 435 juta- Rp 450 juta.

Dibekali mesin berkapasitas 745 cc 2 silinder inline, pendingin air, SOHC 8-klep yang menawarkan tenaga sebesar 54 Hp dan torsi 68 Nm. (mg8/jpnn)


Skuter matik (Skutik) penjelajah, Honda X-ADV yang akhirnya resmi diniagakan PT Astra Honda Motor (AHM) berbanderol lebih mahal dari Toyota Innova, Rp 450 juta ternyata cukup diminati masyarakat.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News