Honeymoon Dua Minggu di Eropa, Indah Kalalo Mau Tambah Momongan?

Honeymoon Dua Minggu di Eropa, Indah Kalalo Mau Tambah Momongan?
Indah Kalalo. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Sejak menikah dengan Ibrahim Justin Werner, artis dan juga model cantik Indah Kalalo belum pernah merasakan berbulan madu.

“Waktu itu honeymoon tapi nggak lama hamil jadi waktu itu honeymoonnya pas hamil, jadinya babymoon. Jadi sekarang pengin honeymoon aja," ujar Indah tertawa saat di temui di Pacific Place, Jakarta Selatan.

Demi menjaga kemesraan rumah tangganya, Indah berencana menghabiskan waktu berdua dengan suami di Eropa. Selama dua minggu, mereka berencana mengunjungi Roma, Kroasia, Italia, dan Prancis.

Kali ini, Indah pun tak membawa ketiga anaknya. “Aku jelasin aja ke anak-anak kalau kita mau trip, terus anak-anak sekolah jadi harus ditinggal. Nanti kan neneknya datang sama tante aku dari Manado,” kata Indah.

“Selama lima tahun sibuk ngurus anak, dia kerja, jadi ketemunya jarang. Kalau di Jakarta kita pun sibuk sama teman-teman, kerjaan. Di Bali sama anak-anak, jadi nggak pernah kita punya waktu berdua, jadi ya sudah kita sempetin honeymoon," sambungnya.

Disinggung apakah Indah akan menambah momongan sepulang dari Eropa, wanita berusia 36 tahun itu tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Bintang film 'Pesan dari Surga' itu memastikan tak ingin menambah anak lagi.

”Nggak, tiga saja cukup,” tandasnya. (mg7/jpnn)


Sejak menikah dengan Ibrahim Justin Werner, artis dan juga model cantik Indah Kalalo belum pernah merasakan berbulan madu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News