Honorer K2 Merasa Mendapat Restu Allah

Honorer K2 Merasa Mendapat Restu Allah
Ribuan honorer K2 melakukan aksi unjukrasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Mereka meminta presiden Jokowi mengangkat honorer K2 menjadi PNS. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Massa honorer K2 menyambut gembira saat hujan rintik-rintik turun di sekitar Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Mereka pun tidak beranjak pergi dan bertahan di posisi awal.

"Asyik hujan, kami tidak takut hujan Pak Jokowi. Kami bawa jas hujan," seru honorer K2 perempuan dari Kabupaten Karawang yang tengah menikmati makan siang, Rabu (10/2).

Sambil tertawa-tawa, sebagian perempuan malah memakai jas hujannya sambil berjoget. Ada juga yang membawa payung dan tetap berselonjor di jalan.

"Hujan saja, tidak masalah kami tetap di sini," ‎ujar honorer K2 dari Kab Kendal.

Beruntung rintik hujan hanya beberapa menit. Satu persatu honorer K2 mulai melepaskan jas hujannya.

"Alhamdulillah sudah berhenti. Ini langit mendung tapi hujan nggak jadi turun deras, tandanya perjuangan kami mendapat restu Allah," kata Indi Patrianingsih, Korwil Honorer K2 Magelang. (esy/jpnn)


JAKARTA - Massa honorer K2 menyambut gembira saat hujan rintik-rintik turun di sekitar Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Mereka pun tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News