Honorer K2 Sudah Sepakat, Maunya Prabowo – Sandi Saja

Honorer K2 Sudah Sepakat, Maunya Prabowo – Sandi Saja
Ketua FHK2-PGRI Jatim Riyanto Agung Subekti minta dukungan Capres Prabowo Subianto. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ajakan politikus Partai Gerindra Bambang Riyanto agar honorer K2 jangan main dua kaki mendapat respons positif.

Menurut Pengurus Pusat Forum Hononer K2 Persatuan Guru Republik Indonesia (FHK2-PGRI) Riyanto Agung Subekti seluruh honorer baik K1, K2 dan nonkategori sudah sepakat tidak akan berpaling dan berpindah hati.

"Kami sudah sepakat tidak mau ke yang lain. Maunya Prabowo - Sandi saja. Lagipula buat apa mendukung capres petahana yang selama ini sudah menelantarkan tenaga honorer dan keluarganya. Lebih baik mendukung capres yang telah direstui Ijtima' Ulama dan didukung ribuan masyarakat berakal sehat yang cinta kedamaian, tidak suka menebar kebencian dan keonaran," beber Itong, sapaan akrab Riyanto kepada JPNN, Rabu (10/4).

Itong menambahkan, sejak awal sudah mengajak dan menyerukan kepada honorer seluruh Indonesia untuk bersatu. Tidak ada kemenangan, tanpa kekuatan. Tidak ada kekuatan tanpa persatuan.

BACA JUGA: Tiga Poin Deklarasi Honorer K2 Dukung Jokowi

Honorer, lanjutnya, harus cerdas membaca mengapa selama ini diadu dengan sesama (honorer). Selama ini honorer hanya dianggap sebagai obyek penderita dan permen karet, habis manis sepah dibuang. Kini saatnya honorer bangkit melawan atau mati perlahan dalam perbudakan.

"Alhamdulillah, visi dan misi Prabowo-Sandi di dalamnya sudah tercantum arah perjuangan honorer Indonesia. Bahkan tenaga di lembaga pendidikan swasta termasuk guru yayasan dan PAUD kesejahteraannya segera ditingkatkan," terangnya.

BACA JUGA: Bisa Saja Honorer K2 Pendukung Prabowo Berubah Sikap sebelum 17 April

Para Honorer K2 pendukug Prabowo – Sandi tidak akan berubah haluan menjadi pendukung Jokowi – Ma’ruf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News