Horeee... Masalah Administrasi Raphael Maitimo Beres

Horeee... Masalah Administrasi Raphael Maitimo Beres
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Kekhawatiran Persib Bandung tak bisa menurunkan pemain naturalisasinya, Raphael Maitimo, dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 akhirnya bisa dihilangkan.

Manajemen memastikan kepada tim pelatih bahwa permasalahan administrasi eks gelandang timnas tersebut telah beres.

Dengan kepastian itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kemungkinan memainkan Maitimo saat menjamu Sriwijaya FC di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4) malam.

"Perkembangan Maitimo sudah ada progres dan saya sudah mendapat jaminan dari manajemen jika saya punya rencana menurunkan Maitimo dipersilakan," katanya, kepada awak media di Bandung, Jumat (28/4).

Sebelumnya, Maitimo memiliki masalah administrasi dengan PSM karena dia telah menerima uang muka (DP) kontrak, sebelum menerima pinangan Persib.

Total DP yang telah diterima dari PSM mencapai Rp 100 juta. Namun, jelang kompetisi mulai, dia ternyata menerima tawaran Persib dan bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Saat akan dimainkan oleh Djadjang di pekan ketiga ini, keberadaan Maitimo ternyata dipermasalahkan oleh PSM dan diminta segera melunasi DP terlebih dulu.(dkk/jpnn)


Kekhawatiran Persib Bandung tak bisa menurunkan pemain naturalisasinya, Raphael Maitimo, dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 akhirnya


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News