Hotel Unik, Hanya 1 Kamar, Cuma Langit dan Pegunungan..

Hotel Unik, Hanya 1 Kamar, Cuma Langit dan Pegunungan..
Foto-foto: Atelier fur Sonderaufgaben via The Sun

jpnn.com - Hotel Null Stern memiliki daya tarik luar biasa. Unik. Terletak di Pegunungan Alpen, Swiss yang cantik. Hotel satu 'kamar' itu mengandalkan langit sebagai atap, pegunungan sebagai dindingnya.

Setiap malam, hanya kerlip bintang-bintanglah yang bakal menjadi pemandangan tunggal bagi tamu. Sedangkan, pada pagi hari, pegunungan berselimut saljulah yang menemani.

”Ini hotel terbuka. Tidak ada atap dan dinding sama sekali,” kata Daniel Charbonnier, salah seorang pendiri hotel, kepada Business Insider.

Hotel Unik, Hanya 1 Kamar, Cuma Langit dan Pegunungan..

Di dalam 'kamar' hotel, hanya ada satu tempat tidur dan dua lampu malam. Layaknya hotel, tempat tidur itu juga dilengkapi kasur empuk dan selimut nyaman yang akan membuat tamu kerasan. Sebab, tanpa hiburan apa pun, tamu hotel hanya akan bermalas-malasan di atas kasur.

Lantas, bagaimana dengan makanan dan minuman? Jangan khawatir. Charbonnier sudah memikirkan semuanya dengan matang. Di dekat 'kamar' seharga USD 210 (sekitar Rp 2,7 juta) per malam itu, ada bangunan dari kayu yang disebut kabin.

Hotel Unik, Hanya 1 Kamar, Cuma Langit dan Pegunungan..

Nah, di sana ada sejumlah staf hotel yang bertugas menjaga kenyamanan tamu dan menyiapkan segala kebutuhannya. Jika lapar atau haus, tamu hotel tinggal minta tolong kepada mereka.

Hotel Null Stern memiliki daya tarik luar biasa. Unik. Terletak di Pegunungan Alpen, Swiss yang cantik. Hotel satu 'kamar' itu mengandalkan langit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News