HT Akui Dukungan ke Anies-Sandi Ada Konsekuensinya

HT Akui Dukungan ke Anies-Sandi Ada Konsekuensinya
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo disaksikan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendeklarasikan dukungan kepada Cagub-Cawagub Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, Jakarta, Selasa (14/3). Acara dihadiri pula Ketua DPD Partai Gerindra M Taufik, Boy Sadikin, Mantan Politisi PPP Abraham Lunggana (Lulung). Foto by: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengakui, pilihan mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putaran kedua pemilihan Gubernur DKI Jakarta memiliki konsekuensi.

Paling tidak terhadap seluruh kader Perindo di Jakarta, untuk ambil bagian memenangkan pasangan calon gubernur yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

"‎Dukungan ini ada konsekuensinya. Semua unsur (Partai Perindo) harus mendukung, " ujar HT dalam sambutannya pada deklarasi Perindo untuk Anies-Sandi di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3).

Selain mendukung, HT secara khusus juga mengajak seluruh kader turun ke bawah untuk berkampanye. Dengan demikian, cita-cita yang diharapkan bersama dapat terwujud.

"Jadi ‎sekali kita putuskan, tak ada kata mundur. Sampai tujuan tercapai, untuk kepentingan warga Jakarta dan bangsa Indonesia," ucap HT di hadapan ribuan kader Perindo.

HT menegaskan, pilihan memberi dukungan pada Anies-Sandi, tidak ada hubungannya dengan polemik maupun perdebatan agama yang mengemuka beberapa waktu terakhir. Namun murni karena kesamaan visi misi.

"‎Jadi terlepas dari polemik, perdebatan agama, Perindo tetap berpegang teguh pada Pancasila, untuk memilih pemimpin yang tepat sasaran, yang amanah. Sehingga tujuan berbangsa dapat diwujudkan dengan baik. Mudah-mudahan mereka (Anies-Sandi,red) bisa menjadi pemimpin di Jakarta," pungkas HT.(gir/jpnn)


Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengakui, pilihan mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putaran kedua pemilihan


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News