HT Dukung Anies-Sandi demi Selamatkan Iklim Investasi

HT Dukung Anies-Sandi demi Selamatkan Iklim Investasi
Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menilai Jakarta membutuhkan sosok pemimpin baru yang mampu mempersatukan semua.

Ucapan itu disampaikan HT panggilan akrab bos media ini saat Anies Baswedan dan Sandiaga Uno diundang di kediamannya, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/7) malam.

"Kita membutuhkan pemimpin yang dapat berdiri di tengah, mempersatukan dan merangkul semua," ucap Hary usai berdiskusi dengan Anies dan Sandi.

Urgensi persatuan di Jakarta memang sangat dirindukan warganya. Terlebih kondisi ibu kota saat ini seolah sedang terpecah-pecah.

Lebih lanjut, bos MNC Grup ini mengatakan, kondisi yang seperti itu harus segera dibereskan. Sebelum iklim investasi ikut terkena dampaknya.

"Situasi yang damai dilihat dari pemimpinya, agar iklim investasi membaik dan lapangan kerja terbuka, sehingga roda perekonomian pun berjalan," kata dia.

Hary menilai, sosok pemimpin yang mempersatukan ada pada diri Anies dan Sandiaga.

Terlebih, menurutnya Anies-Sandi merupakan pemimpin yang bukan hanya membangun saja, melainkan mampu menata dan memperhatikan rakyat kecil.

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menilai Jakarta membutuhkan sosok pemimpin baru yang mampu mempersatukan semua.

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News