HT: Percepat Kemajuan Indonesia dengan Kebijakan Tepat Sasaran

HT: Percepat Kemajuan Indonesia dengan Kebijakan Tepat Sasaran
Jessica Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo menyapa masyarakat. Foto: Perindo

jpnn.com, BANYUMAS - Ketua Umum Partai Perindo berjalan kaki bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo untuk mengikuti kampanye Calon Presiden Joko Widodo di Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (4/4).

"Sekarang saya di Banyumas, mengikuti kampanye Pak Jokowi. Luar biasa, ada sekitar 50.000 massa," kata Hary dalam vlog yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Hary menjelaskan di dalam GOR ada massa sekitar 25.000 dan di luar masih sekitar 25.000. Untuk sampai ke panggung, Hary pun melewati lautan massa tersebut.

"Tadi saya jalan kaki ke sini, ada satu kilometer. Macetnya luar biasa, menerobos massa yang sangat luar biasa. Kalau begini, 80 persen suara Banyumas untuk Jokowi," kata Hary.

Hary menjadi satu-satunya ketua umum partai yang hadir mendampingi Jokowi.

Hary menghampiri massa yang menyemut dan meneriakkan namanya. Hary pun lantas membuat vlog bersama Liliana.

"Coblos 01 Joko Widodo-Mar'uf Amin. Partainya nomor sembilan, Partai Perindo.

Dengan kebijakan tepat sasaran, kita percepat kemajuan Indonesia," kata Hary. (jos/jpnn)


Ketua Umum Partai Perindo berjalan kaki bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo untuk mengikuti kampanye Calon Presiden Joko Widodo di Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (4/4).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News