HT: Salam OK OCE Anies-Sandi Mirip Salam Donald Trump

HT: Salam OK OCE Anies-Sandi Mirip Salam Donald Trump
Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melihat, salam OK OCE pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, mirip dengan salam Presiden Amerika Serikat Donald Trump, saat berkampanye pada pemilihan Presiden Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Salam tersebut menjadi ciri khas Anies-Sandi dalam setiap kampanye, dengan membentuk lambang OK OCE menggunakan ke lima jari tangan kanan.

"Kalau saya lihat begini (menirukan gerakan salam OK OCE menggunakan tangan kanan, red), persis gaya Donald Trump ketika lagi pidato. Mudah-mudahan nasibnya sama," ujar HT saat deklarasi Perindo mendukung pasangan Anies-Sandi di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3).

HT berharap Anies-Sandi dapat terpilih menjadi pasangan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, karena memiliki visi misi menyejahterakan masyarakat Jakarta. Visi misi tersebut sejalan dengan konstitusi dan perjuangan Perindo selama ini.

"Mencari pemimpin, harus yang merupakan milik semua, mengayomi dan tak membeda-bedakan masyarakat. Itu sangat dibutuhkan warga Jakarta," ucap HT.

Selain itu, pemimpin di Jakarta kata HT, harus merupakan figur yang dapat membangun. Tidak hanya kotanya, tapi juga warga yang ada. Karena Jakarta merupakan cerminan dan contoh bagi daerah lain di Indonesia.

"Indonesia tak akan tumbuh kalau yang tumbuh hanya kelompok mapan. Mayoritas masyarakat saat ini belum mapan. Ibarat rumah pilarnya sedikit pasti ambruk. Jadi perlu berdayakan masyarakat bawah dan ekonomi menengah agar menemukan pilar baru yang bisa menopang Indonesia," pungkas HT.(gir/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sandi: Jangan Mau Dibohongi

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melihat, salam OK OCE pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, mirip


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News