Huawei Kenalkan Nova 4, Harganya?

Huawei Kenalkan Nova 4, Harganya?
Huawei Nova 4. Foto: Huawei

jpnn.com - Setelah berbagai bocoran bermunculan, akhirnya Huawei meluncurkan ponsel baru, Nova 4. Ponsel terbaru milik Huawei ini menjadi ponsel kedua yang memiliki lubang di pojok kiri atas layar.

Melansir Ubergizmo, Senin (17/12), lubang kiri atas itu telah menjadi tren saat ini, lantaran bisa dimanfaatkan sebagai wadah untuk kamera selfi.

Secara desain, layar Nova 4 mirip dengan kompetitornya, Samsung A8s yang mempunyai desain penuh dengan lubang kamera depan di bagian kiri atas. Sementara itu, layar Nova 4 akan mempunyai lebar 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (2310 x 1080 piksel) dan aspek rasio 19,25:9.

Huawei mengemas Nova 4 bersama baterai 3.750 mAh. Sebaliknya, Samsung hanya mengemas Galaxy A8s dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Soal kecepatan, Nova 4 dibekali chipset Kirin 970 ditemani RAM hingga 8GB. Dari segi kamera, Nova 4 meletakkan sensor 25 MP di bagian depan dengan aperture f/2.0. Sedangkan di bagian belakang, Nova 4 dikemas dengan kombinasi lensar 48, 16, dan 2 MP.

Kedua versi Huawei Nova 4 menjalankan Android 9.0 Pie di sisi software dan pemindai sidik jari pada bagian belakang.

Sayangnya belum diketahui mengenai bocoran harga dari smartphone 4G itu. Namun untuk warna, Huawei akan menghadirkan 4 pilihan warna yang terdiri dari Fritillaria White, Bright Black, Suyin Blue, dan Honey Red. (mg9/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Menunggu Putusan Sabrina

Setelah berbagai bocoran bermunculan, akhirnya Huawei meluncurkan ponsel baru, Nova 4, dan diklaim ada yang baru.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News