Huawei P30 Akan Disertai Jack Headphone

Huawei P30 Akan Disertai Jack Headphone
Huawei P30 juga bakal dilengkapi jack headphone. Foto: onleaks

jpnn.com - Tahun lalu, Huawei P20 dan P20 Pro dirilis dengan perangkat jack headphone. Kehadiran perangkat itu memang terbilang sukses di pasaran.

Melihat kesuksesan tersebut, Huawei dikabarkan bakal kembali menghadirkan perangkat jack headphone untuk model penerus P20 yakni Huawei P30. Demikian dilansir Ubergimzo, Senin (7/1).

Kehadiran ponsel terbaru Huawei itu terkuak dari sejumlah render gambar yang bocor di blog 91phones. Dalam gambar itu menunjukkan, Huawei kembali hadirkan jack headphone pada P30.

Dari gambar terlihat, jack akan diposisikan di bawah perangkat, sebelah kiri port USB-C. Selain itu, fitur lainnya terdapat kamera selfie 24 megapiksel dan tiga kamera belakang 38 megapiksel disertai kemampuan 5x optical zoom. Tak ada bantalan untuk pemindai sidik jari pada gambar.

Meski Huawei masih menutup informasi terkait tanggal rilis produk barunya itu. Namun kemungkinan Huawei P30 akan diluncurkan pada Maret 2019. (mg9/jpnn)


Melihat kesuksesan Huawei P20 dan P20 Pro yang dirilis dengan perangkat jack headphone, Huawei kembali akan meneruskan tradisi itu pada model terbaru nanti.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News