Hujan Deras, Ada Pria Lain Bareng Istri, Jadinya Berdarah

Hujan Deras, Ada Pria Lain Bareng Istri, Jadinya Berdarah
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUKAMARA - Sumiran (55) membacok Suhendra (42), pria yang dicurigainya sebagai selingkuhan istri, Selasa (17/10) sekitar pukul 13.50 WIB.

Pembacokan itu dilakukan tersangka karena cemburu melihat istrinya hanya berduaan dalam rumah bersama Suhendra. Kebetulan cuaca di sekitar rumah tersangka diguyur hujan. Suhendra sendiri merupakan teman Sumiran, sama-sama warga Desa Pudu, Kecamatan Sukamara, Kalteng.

Kapolres Sukamara AKBP Rade M Sinambela menjelaskan kronologis kejadian.

Saat itu, cuaca sedang hujan deras, Suhendra datang ke rumah Sumiran dan yang ada hanya Lasiem yang merupakan istri Sumiran.

Saat di dalam rumah, Suhendra berkata kalau dia lapar dan minta makan kepada istri Sumiran.

Karena istri Sumiran sedang menggendong anaknya dan tidak bisa mengambilkan makan, Suhendra pun mengambil sendiri dan masuk ke ruang tengah untuk mengambil makan.

“Tidak lama setelah itu tersangka pulang dengan menggunakan sepeda motor. Setelah memarkirkan motornya, sambil berjalan ke pintu masuk rumah dan berteriak “kubunuh kalian berdua”. Tersangka masuk ke dalam rumah dan berjalan ke arah dapur untuk mengambil parang dan menyabetkan ke bahu korban,” kata Rade Sinambela di Mapolres Sukamara, Rabu (18/10).

Menurut Rade, Suhendra sempat menangkis dengan tangan kanan. Seketika istri tersangka langsung berdiri dan mendorong Sumiran sehingga pembacokan terhadap Suhendra tidak berlanjut. Setelah itu, Suhendra pergi meninggalkan Sumiran yang sedang marah.

Dia melihat istrinya dan Suhendra hanya berduaan dalam rumahnya ketika cuaca di luar sedang hujan deras. Langsung ambil parang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News